Saturday, June 28, 2014

Seafood

[caption id="attachment_1651" align="alignnone" width="300"]udang, kepiting, dan rajungan udang, kepiting, dan rajungan[/caption]

Udang, Kepiting, dan Rajungan


Hidangan udang, kepiting, dan rajungan bukan saja digemari, tetapi termasuk hidangan mahal dan wah, jnga bergengsi. Suatu hidangan sederhana akan bertambah nilainya bila ditambah udang/kepiting. Misalnya, nasi goreng udang, nasi goreng kepiting, sup kepiting. Apalagi kalau disajikan sebagai bahan utama.

Memasaknya sederhana
Masakan udang, kepiting, dan rajungan penampilannya memang menarik. Padahal sebenarnya bumbu dan cara memasaknya sederhana saja. Hanya dengan membubuhkan garam dan asam atau saus ringan pada masakan udang atau kepiting, Anda dapat menyajikan hidangan istimewa bagi keluarga. Waktu memasaknya pun tidak lama, hanya 5 - 10 menit. Meskipun cara masaknya sederhana, untuk mendapatkan hidangan yang benar-benar istimewa sangat tergantung pada mutu bahannva. Pilih udang, kepiting, atau rajungan yang segar. kalau kurang hati-hati bisa-bisa Anda mendapatkan udang, kepiting, atau rajungan tidak bagus, yang dapat mengakibatkan keracunan.

No comments:

Post a Comment